Senin, 02 April 2012

0 Beberapa Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membuat Tatto Pasangan

Republik Garut. Seni rajah tubuh (tato) ini sering dijadikan untuk mengungkapkan perasaan, belakangan trend tato yang berkembang adalah tato pasangan. Dimana para pasangan kekasih membuat tato di tubuh masing-masing yang dimaksudnkan untuk mengekspresikan rasa kasih sayang diantara mereka. Namun apa yang terjadi ketika hubungan tersebut harus kandas dan berakhir?

Berikut ini beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika anda memutuskan untuk membuat sebuah tato pasangan dengan pasangan anda.

Gunakan Kata Yang Sederhana
Ketika anda memutuskan untuk membuat tato pasangan, maka buatlah dengan menggunakan kata yang sederhana. Dengan demikian anda tidak akan kesusahan ketika hendak menghapus tato tersebut ketika hubungan anda kandas dan berakhir di tengah jalan.

Tempatkan Tato di Tempat Yang Tepat
Ketika anda memutuskan untuk membuat tato, baik tao pasangan maupun tato lainnya hal yang harus anda ingat adalah anda akan selamanya hidup dengan tinta tato tersebut, maka tempatkanlah letak, variasi gambar, dan yang lainnya yang membuat anda merasa nyaman.

Menghindari Nama atau Gambar Wajah
Memilih gambar yang dikira dapat mengekspresikan tentang diri anda dan pasangan anda, baik itu selera, hobi, perilaku, lalu kemudian membuat sebuah bentuk abstrak mengenai tema dari tato anda berdasarkan apa yang telah anda sepakati bersama dengan pasangan anda.

Lebih Mengutamakan Kualitas Daripada Kuantitas.
Banyaknya tato yang terpasang di tubuh anda tidak selalu menandakan kualitas hubungan anda dengan pasangan anda, dengan gambar yang terlalu besar atau terlalu banyak maka kesan yang timbul adalah terlalu memaksakan, terlalu urakan, atau bahkan timbul kesan yang terlalu "Lebay". Simpel, Minimalis dan Elegan akan sangat cocok apabila anda memutuskan untuk menghias tubuh anda dan pasangan anda dengan sebuah tato.

Anda Sedang Membaca Artikel : Beberapa Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membuat Tatto Pasangan

Terima Kasih Karena anda telah meluangkan waktu anda untuk membaca di Blog ini.


    Other Recommended Posts

  • Lifestyle, Tato, Tato Pasangan, Tips dan Trik

0 comments:

Posting Komentar

 
back to top